Headlines News :
Home » , » Ustad Jeffry Al-Buchory Meninggal Dunia

Ustad Jeffry Al-Buchory Meninggal Dunia

Written By Unknown on Friday 26 April 2013 | 10:09

Gilak Online - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun,...Ustad Jeffry Al-Buchory atau Uje meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor di kawasan bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 26 April 2013 pukul 01.00 WIB. Uje dilarikan ke RS Pondok Indah, tetapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.


"Kecelakaan pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl Gedong Hijau 7 Pondok Indah, ini terjadi menabrak trotoar dan  menabrak pohon palem .

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, petugas TMC Polda Metro Jaya membenarkan Ustad Jeffry korban kecelakaan ini.

Berita duka ini juga telah santer beredar di semua jejaring sosial. Bahkan beberapa tokoh penting telah mengucapkan bela sungkawa lewat akun pribadi mereka masing-masing. Uje menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pondok Indah tadi pukul 02.00 WIB.

Jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan. Almarhum meninggalkan seorang istri, Pipik Dian Irawati Popon, dan tiga anak yakni Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro. (sj)


Semoga allah memberikan ganjaran yg setimpal bagi mu Ustadz Jefri dan memberikan ketabahan bagi istri & anak-anak mu yg di tinggal.
Amin...



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Iwan Purnama | Iwan Design website
Copyright © 2013. Gilak Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gilak Online
Proudly powered by Blogger