Headlines News :
Home » , » Lowongan Kerja Baru PT. Pelayaran Nasional Buana Tbk

Lowongan Kerja Baru PT. Pelayaran Nasional Buana Tbk

Written By Unknown on Sunday 21 April 2013 | 11:21

PT. Pelayaran Nasional Buana Tbk adalah sebuah perusahaan pelayaran terkemuka, yang bercita-cita untuk menjadi penyedia layanan logistik, laut dan lepas pantai di Indonesia. Didirikan pada tahun 1998, BBR hari terlibat dalam persiapan penerbangan pelayaran, waktu dan angkut kapal sewaan melalui penggunaan mobil and barge kapal lepas pantai dukungan.

Mengendarai memperluas kegiatan minyak lepas pantai dan eksplorasi, pengembangan dan produksi gas di Indonesia, BBR akhir-akhir ini telah berkembang menjadi bisnis offshore Marine melalui penyediaan jasa logistik laut lepas pantai. Dukungan armada kapal lepas pantai saat ini terdiri dari kapal-kapal utama dan persediaan, penanganan atau penarik AHTSs pendek.

Kapal serbaguna dan kuat dilengkapi dengan menarik tonggak, terutama AHTSs yang disebarkan minyak lepas pantai rig yang lain kurang mobile penarik kapal utama largee dan lokasi tepat mereka dan kadang-kadang juga penyelamatan darurat dan pemulihan kapal yang disempurnakan.
PT. Buana bangunan Munshi jalan Raya Nasional, perusahaan pengiriman yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia dan anak perusahaan di Singapura perusahaan pengiriman, Marcopolo terkemuka. Marine Ltd adalah mencari calon muda dan energik untuk mengisi posisi:
  1. Maintenance Manager
  2. HR Manager
  3. Accounting Manager
  4. Accounting Staff
  5. Director’s Secretary
Specific Requirement:
  • Holding a minimum ATT II degree (1), Bachelor Degree, preferably Psychology or Law (2), Accounting (3 & 4), Diploma Degree in Secretary Studies (5)
  • Minimum 5 years (1, 2 & 3) and 3 years (5) of experience in same position
Kirimkan aplikasi lengkap lamaran anda, CV dan pas foto terbaru ke alamat :

PT. PELAYARAN NASIONAL BINA BUANA RAYA
Wisma 46 Kota BNI 4th floor
Jl. Jendral Sudirman Kav. 1,
Jakarta 10220, Indonesia
email.to:hrd@bbr.co.id
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Iwan Purnama | Iwan Design website
Copyright © 2013. Gilak Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gilak Online
Proudly powered by Blogger